Sabtu, 10 Mei 2014

PELANTIKAN BINTARA POLRI "XXXVIII" SPN LABUAN PANIMBA (30 DESEMBER 2013)

“ Susu coklat “

Pagi ini (30 desember 2013) sketsa-nya cerah, terarsir senyuman dari semua orang menyambut awal kesuksessan mereka ^_^. Aku terlihat sopan dan rapi dengan baju yang telah ku siapkan seminggu sebelumnya. Senang dan bangga bisa berada disini, bersama orang-orang terkasih untuk menyaksikan hari bersejarah ini.



Si susu coklat terlihat riang berada dibarisan depan, senyumannya menandakan penuh bangga dihatinya. Saat ini aku ingin kembali mengintip ke kebelakang, kemasa lalu dimana semua ini hanya sekedar mimpi..

Comeback ke backround sebelumnya..

Aku yang dulu selalu berada disampingnya, mendengarkan dia bercerita tentang mimpi-mimpinya, mendengarkan semua harapan dan cita-citanya, tertawa bersama disaat ceritanya menjadi seperti dongeng yang tidak mungkin menjadi kenyataan, sedih saat melihat dia harus jatuh dan kecewa ketika semua tenaga telah terbuang untuk satu cita-citanya yang tertunda.

Aku berada dibarisan belakang untuk menyamakan tujuan, untuk mendukungnya dalam setiap kekurangan. Terkadang aku merasa akankah kita terus bermimpi ??
Sholat bersama, berdoa bersama…………


Dan hari ini, kata “selamat” dari semua orang untuk dirinya, aku bangga sekali lagi bangga bisa berada disini, diacara pelantikan di sekolah polisi Negara Labuan panimba.

“Selamat sayang” hari ini kamu terlihat keren dengan seragam itu.

 “semangat sayang” mulai hari ini kamu akan menjalani tugas sebagai seorang polisi yang melindungi dan mengayomi masyarakat.

“sabar sayang” dalam menjalankan tugas, bukan hanya dihari kemarin aku mendukungmu, sampai hari esok aku akan selalu mendukungmu.

Jika akhirnya garis takdir kita tidak berjalan bersamaan, ingatlah aku sebagai sahabat terbaikmu.. aku bangga bisa bersamamu sampai saat ini dan menyaksikan senyumanmu raut muka bahagiamu bersama keluargamu hari ini.


Jika akhirnya garis takdir kita tidak berjalan bersamaan, aku akan mengingatmu dan mengingat tempat pendidikanmu sebagai hal yang bersejarah unik dalam hidupku ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar