Sabtu, 26 November 2011

bekicot love kecoa

Tak pernah q duga sebelumnya, kita bisa merasakan indahnya rasa cinta diantara perbedaan jarak yg memisahkan kita.
kebodohanku di masa lalu yg membuatku masih merasa menyesal sampai saat ini. tak seharusnya q menyianyiakan dirimu, saat kau masih ada disampingku. cuek, angkuh, sombong, sifat-sifat itu yang kuperlihatkan pada dirimu.
itu semua salah. apa yg q tunjukan pada mu, tidak sama dgn apa yg q rasakan. sesungguhnya hati ini ingin skali mengenalmu lebih dalam, berteman, bahkan mungkin bisa menjalin hubungan dengan mu. rasa takut, malu, dan tidak percaya diri yg membuatku seperti itu.
ingin rasanya q putar kembali waktu yg q sia-sia kn. yg membuatku menyesal. tpi itu semua tdk mungkin lgi..kau pergi jauh, hanya senyum trakhir mu yg masih bisa q ingat sampai saat ini.
setahun berlalu begitu saja. terasa begitu cepat. banyak cinta yg telah mengisi hatimu, yg membua mu sedih dan senang. begitu jg dgn diriku. penyesalan membuatku tdk pernah merasa nyaman. tdk ada cinta sejati yg q dapatkan, mungkin karna terlalu dalamnya penyesalanq.

sampai suatu saat, sahabatmu yg jg jadi sahabatq kembali memberiku kesempatan ke-2 untuk bisa menyayangimu. waktu yg singkat dgn cara yg biasa dan terkesan begiu terburu-buru, kita pun menjalin hubungan.
awalnya kita lewati setiap harinya dgn bgitu sj.q coba di setiap harinya hanya untuk meyakinkanmu akan cintaku.
satu persatu masalalu mu bisa q ketahui, sampai aq pun jg bisa tau klw kau jg punya masalalu yg sama dengnku.berpisah cuma karna perbedaan agama. kau pun merasa ragu dan tidak percaya denganku.kau takut q hanya ingin menjadikanmu pelarianku sj.
tak pernah menyerah, q coba terus meyakinkanmu bahwa aku tulus menyayangimu, dan tidak pernah menjadikanmu pelarianku sj. trus q coba meyakinkanmu, sampai saat smua tersa indah bagiku.ku merasa kau telah yakin dgn ketulusanku.
tpi semuanya terasa terbalik. sakit dan kecewa pun q rasakan. saat kau memilih untuk menghianatiku, rasa sedih dan kecewa tetap q sembunyikan darimu. q coba untuk tetap tersenyum di depanmu.mencoba meyakinkanmu, aq tidak apa-apa sayang.cuma itu yg bisa q katakan d balik kesedihanku.
tak pernah q coba untuk mundur, q terus bertahan dalam kesedihan, karna q yakin kau lah cinta sejatiku.
pengorbanan ku pun tidak sia-sia, kau bisa kembali dalam pelukanku lagi, kau pun bisa lebih percaya dan sayang denganku, lebih yakin, dan tidak ada keraguan lgi dalam hatimu.
aku pun kembali tersenyum indah bersamamu. menyayangimu dgn tulusdan membuatmu selalu bahagia itu yg ku lakukan sekarang.

tidak ada kata menyerah untuk cinta ku padamu, kau cinta sejatiku mungkin bukan yg pertama. tpi ku pastikan kau lah yg terakhir untukku.
percayalah syg ku takan membuatmu merasakan sakit lagi, akn q jaga dan terus menyayangimu.
q berharap hubungan ini bisa trus kita jaga bersama-sama.karna q hanya ingin hidup denganmu selama-lamanya.
kau lah cinta sejatiku yg pantas ku jaga dgn sepenuh hati.tak akan ku lepaskan dirimu untuk cinta yg lain.
cuma kamu, hanya dirimu yg ada dalam hatiku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar