Sabtu, 20 April 2013

Anniversary ke-2 tahun (di 27 april 2013)

Pertama aku mau ngucapin happy anniversay buat hubungan ini  ..

           Saat aku mulai menulis cerita ini,  yang gak jelas bentuknya apa.. saat ini jam menunjukkan pukul 00.30 WITA , hari ini bertepatan ultahnya andi fadilla risky “dila” teman sekelasku, anak-anak asrama ngajak bikin kejutan tengah malam tradisi asrama putri 1 <*_*>. Selesainya, aku baring dan mulai mengetikkan satu demi satu huruf membentuk kata dan tersusun menjadi kalimat yang pastinya saat ini sedang anda baca...
              Hari ini sebulan sebelum tangal 27 April 2013, 2 tahun hubungan KITA.. tauu kenapa aku nulis cerita lagi ??? itu karena satu tahun terakhir ada banyaaak cerita yang WOW, super, Gilaa, Tabu dan layak dikupas dengan silet setajam silet.
Pembacaku yang baik hati dan tidak sombong, kalo ngoceh terus kapan mulai ceritanyya.

Wandi & Iga

Dari long distance yang kita jalani akhirnya bertemu dan merayakan satu tahun cerita kita *tlg 27 april 2012* tahun lalu..
    
           Satu tahun berlalu, saat itu hubungan ini tidak direstui orang tuaku. Sembunyi , membuat alasan-alasan supaya tidak dimarahi, membohongi mama papaku “maafkan aku” untuk menjaga agar kita selalu bersama.
     
            Dan karena hubungan ini pula, semua mata memandangiku seakan penuh dosa.. seakan semua yang dilakukan adalah salah dan seperti dunia ini tidak mau peduli tentang perasaanku karena beralasan demi kehidupan yang lebih baik nanti, dari orang-orang yang nyatanya hanya sebatas berucap kata !!
                 
            Disaat kehidupan ini terasa sangat sulit, disaat Allah SWT sedang menguji kita, disaat itu kita menyadari siapa saja teman sejati dan siapa teman sesaat. Ketika dunia terasa tidak adil, kita tetap ikhlas dan berserah diri kepada Allah, karna DIA-lah petunjuk jalan yang sesungguhnya.
Pernah diusir dari tempat yang beratap, dihina dari tempat yang jauh tapi dekat, di kucilkan dari orang-orang yang sebelumnya bermuka malaikat. GALAU, duniaa ini bikin galau, hidupku, kehidupanku dan cerita kita.. tapi itu DULU...
             
             Pagi dengan embun yang basahi wajah ini menutupi air yang keluar dari mata. Berfikir di sepanjang jalan, apakah ini mimpi? Oh Tuhan aku terlalu kecil untuk menerima semua ini.. (oktober 2012) Hari demi hari ku jalani dengan berfikir, berfikir bagaimana cara bertahan untuk tidak menangis, bertahan untuk hidup, bertahan untuk tetap bahagia meski caci maki itu masih jelas terbaca.

Lanjuut...

              Sekarang tgl 20 April 2013, yahh happy birthday iga  .. 20 tahun yang lalu aku terlahir didunia ini dengan sehat dan gemuk  Alhamdulillah, terimah kasih mama papaku  semoga dengan sisa umurku yang tentunya semakin berkurang, aku masih sempat membahagiakan mama papaku, bersama-sama mencapai mimpi mereka 

               Seminggu lagi genap 2 tahun, bagi sebagian orang anniversary mungkin gak penting, tapi bagiku anniversary itu waktu yang tepat untuk nge-Apload tulisan sebagai catatan bersejarah 
Sejarah yang terindah adalah saat hubungan ini direstui sama orang tuaku (desember 2012).. senang, ini pertama kalinya orang tuaku menerimaku sebagai anak gadis mereka yang telah dewasa  meski aku tau, dihati mereka tentu begitu banyak kekhawatiran, tapi dengan segenap usahaku untuk selalu meyakinkan mereka bahwa aku berbeda, beda dari yang terpikir salah, beda dari sketsa yang tergambar jelek..

LANJUTANNYA NANTI...

Sekarang tanggal 1 juni 2013, untuk setengah tahun kedepan kata KANGEN mungkin akan menghiasi hari-hariku dan hari-harinya.. Perpisahan itu telah terjadi kemarin :'(

Hari terakhir bersamanya, aku diajak menginap dirumahnya oleh Orang tuanya :') Malam sampai larut kita habiskan bercerita, bangun dan sholat subuh bersama tanpa terasa hari mulai pagi, setelah selesai acara syukuran dirumahnya keluarga melepas dia dengan berjabat tangan satu persatu, AKU bergegas keluar rumah untuk tidak menjabat tangannya, air mataku menetes :'( tapi hanya setetes :D

Diperjalanan mengantarnya ke Polda, aku boncengan dengan mama nya "boncengan dengan mama mertua" begitulah kicauanku di facebook :D  dan dia dengan papanya, di-Pertamina tempat terakhir kita bercanda bersama, aku melihat wajahnya jelas, aku sedih namun BANGGA punya pacar seperti dia :')

Sesampainya di-polda, aku dan dia hanya bisa bertatapan saja, Aku berusaha menahan gejolak di dada yang sebenarnya ingin memeluknya, ingin menangis, ingin mengungkapkan "JANGAN PERGI" aku menjauh darinya, aku tak ingin duduk berdampingan.. Ingin berlama-lama Namun Aku harus masuk kuliah karena akan ada Ujian, aku kekampus dengan membawa Motornya yang dibantu Papanya keluar dari parkiran dan halaman polda "daa daa" ucapan yang terakhir untuknya :'(

Sepanjang jalan, yang tadinya aku paling Takut lewat depan Polisi berompi hijau stabilo tapi pagi itu untuk berpikir ada polisi pun aku tak sempat !! Neteess seperti keran bocor, air mataku menetes deras, ingusku meluncur seperti es kutub yang mencair.. ribet bawa motor sambil nge-lap air mata + ingus !!

Sampainya dikampus aku berpura-pura tegar, biasa ajaa, tapi nggak bisa dibohongi.. Pas masuk kelas selesai kerja bakti teman-teman nge-JAILin dengan menyanyikan lagu yang sesuai suasana hatiku saat itu "aku hanya pergi tuk semetara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya.." coorrr bocooorr bocoorr lagi air matakuu, sumpah tumpaah kayakk loyangnya hasniar waktu dia terpeleset jatuh sampai 7 jahitan di-Kepalanya ^_^

 Daaaannnnnn, SEKARANG sudah 27 jam dia pergi, nggak ada telponan nggak ada SMSan, nggak ada lagi dia yang sering ingatin makan, bobo'in malam, nggak ada lagi dia tempat CURHATKU.. barang-barangnya semua tentangnya, fotonya, SMSx kemarin yang masih tersimpan, jaketnya, semuanya seperti BAWANG MERAH buatku, bikin mataku perih saja..

Masih nyeseek rasanyaa.. tapi mau diapa.. ini bukan mimpi.. ini yang harus dan seharusnya aku mengerti hinga nanti, bukan hanya sekarang disaat dia pendidikan, tapi sampai nanti aku harus terbiasa.. karena hari-hari kita mungkin tak seperti dulu lagi, selalu ada waktu untuk jalan, untuk telponan, untuk SMSan.. Tapi akan berubah, tapi semua kesabaran akan berbuah manis.. Aku yakin, setiap doaku pasti dikabulakan oleh ALLAH SWT, dilihat dari sikon yang paling aku butuhkan..

Hidup merantau, jauh dari orang tua.. nggak ada satupun keluarga, sebatang kara.. tapi dengan ada dia rasa kangenku kepada mama papa bisa sedikit terobati.. TAPI sekarang 360 derajat perasaanku berubah, aku merindukan semua orang yang tersayang, mama papa keluar dan dia :'( dan sahabat-sahabatku yang jauh, jauh dari jangkauan mataku, jauh juga dari jangkauan PULSA hpku..

 ASTAGA.. galauKAH aku??





Tidak ada komentar:

Posting Komentar